Rabu, 20 April 2011

Siapa sii Doraemon ntuh???

Haloo saya Doraemon

Selamat Datang di dunia doraemon. Dari sini kita akan mengetahui bagaimana doraemon terlahir, hidup bersama siapa saja, apa misinya di dunia, gimana spesifikasinya, gimana perubahan bentuknya. hmmm...pokoknya disini akan diceritakan semua-muanya tentang doraemon.... enjoy yaaa.....

(Sumber : Wikipedia, kaskus, google, www.bebekrewel.com)


Siapa si doraemon itu???

Perkenalan, namanya adalah Doraemon yang asal katanya dari “dora-neko” yang berarti “kucing tersesat” sedangkan akhiran emon merupakan suatu akhiran nama yang umum di Jepang. Dia nih suda punya pacar loo namanya Mii-chan (yaa meskipun status hubungan mereka terkesan tarik ulur gitu tetapi tetap romantis loo, walaupun kalau pacaran sering diganggu nobita). Doraemon nii yaa sebelum sama mii-chan, dia juga pernah berpacaran sama yang namanya noramyako, tetapi hubungannya berakhir karena dirasanya Doraemon terlalu pendek untuknya. putusnya mereka tuh setelah kupingnya Doraemon digigit oleh tikus robot, makanya kan si Doraemon ini tuh takut banget sama yang namanya tikus. Dalam cerita, dia lahir pada 3 September 2112 di Pabrik Robot “Matsushiba”. Doraemon ini sangat menyayangi dan setia kepada Nobita. Seringkali ia menolong Nobita walaupun ia sendiri dalam kesusahan. Makanan kesukaan dari si kucing robot ini adalah dorayaki. Tubuh Doraemon sangatlah sensitif, dia tak dapat beraktivitas dengan normal jika ia kehilangan suku cadangnya, walaupun hanya sebuah mur. Ia memiliki seorang adik bernama Dorami yang siap menggantikan tugasnya menjaga Nobita ketika ia menjalani servis rutin di masa depan.

ooo...iya, Kucing robot ini mempunyai tinggi badan : 129.3 cm, lingkar badan : 129.3 cm, dan berat badan : 129.3 kg (yaa..ampuun yaa ampuun... yaa ampuuun gede buanget yaa). ooh..yaa, Doraemon kalau bertemu dengan tikus tuh bisa meloncat sampe 129.3 cm dan bisa lari sekenceng 129.3km/(satuan waktunya apa yaa) pokoknya kenceng gitu.

Nii...gambaran spesifikasinya :

Mata: infra merah, dapat melihat dalam gelap
Hidung: 20x ketajaman hidung manusia (sayang, sering rusak)
Kumis: mempunyai radar yang dapat mendeteksi benda dari jauh (sedang butuh perbaikan…)
Mulut: dengan ukuran mulut sangat besar (wastafel-pun bisa dilahap!), dapat memakan apapun
Bel: berguna untuk memanggil kucing-kucing lain (lagi-lagi sedang rusak!)
Kantong: 4 dimensi dengan kapasitas nyaris tak terbatas, tempat penyimpanan berbagai macam alat
Tangan: mempunyai kemampuan menyedot sehingga benda apapun dapat menempel
Kaki: telapaknya datar, dapat berjalan tanpa suara seperti halnya kucing biasa
Ekor: berfungsi sebagai “tombol” pengaktifan Doraemon

1 komentar:

  1. waahhhhh..ternyata....
    keren yaaa...
    eh, bannermu udah nampang, sayang...

    BalasHapus